10 Maret 2009

review bux.to

Bux.to merupakan PTC asing yang saat ini menjadi salah satu PTC favorit clicker karena jumlah iklan yang ditayangkan cukup banyak dan earning yang didapatkan dari klik referal mencapai 100%. Setelah sempat masuk ke dalam list PTC scam karena adanya masalah pembayaran, kini Bux.to kembali hadir dengan citra positif. Image scam pun mulai tanggal dengan pembuktian berupa payment proof dan testimoni member serta dikeluarkannya Bux.to dari daftar hitam PTC oleh Squiddo.com.

Jumlah iklan Bux.to cukup banyak rata rata 20 iklan setiap hari. Bahkan setelah semua iklan dibuka, terkadang muncul iklan iklan yang lain. Iklan baru akan diupload setiap harinya sekitar pukul 06.00 WIB. Untuk itu habiskan iklan sebelum jam tersebut.

Bux.to memiliki dua masalah teknis. Pertama, verifikasi kode saat login sering gagal karena tidak jelasnya abjad yang muncul. Jangan putus asa ulangi beberapa kali hingga berhasil. Kedua, saat penayangan iklan sering muncul peringatan not login atau gagal klik sehingga saldo tidak bertambah. Untuk mengatasinya sangat sederhana. Tutup iklan tersebut dan anda refresh pada halaman list iklan. Kemudian klik kembali iklan yang dikehendaki.

Saya merekomendasikan PTC ini kepada anda untuk diikuti