11 Maret 2009

APA ITU PTC?

PTC atau Paid to Click merupakan terobosan marketing modern dimana calon konsumen akan mendapatkan informasi berupa tayangan advetorial mengenai produk atau jasa yang ditawarkan oleh produsen dengan memanfaatkan perantara/provider PTC. Yang membedakan program PTC dengan konsep marketing konvensional yaitu adanya stimulus berupa sejumlah INSENTIF bagi konsumen agar tertarik melihat iklan.

Lantas dari mana INSENTIF itu berasal? Dalam melakukan pemasaran, individu atau lembaga bisnis tentunya mengalokasikan sejumlah anggaran dana untuk beriklan dengan tujuan jangka panjang produk atau jasanya akan dikenal konsumen. Provider PTC pun lahir untuk menjembatani antara kepentingan pemasar dengan konsumen tersebut. Anggaran iklan inilah yang kemudian “dibagi-bagikan” kepada konsumen dengan syarat konsumen melihat iklan yang ditayangkan dalam durasi tertentu. Pihak perantara/provider PTC pun juga menerima keuntungan dari selisih antara alokasi biaya promosi dengan INSENTIF yang diberikan kepada konsumen. So dalam bisnis PTC semua diuntungkan. Anda tertarik?? lihat LIST PTC TERPERCAYA untuk melakukan pendaftaran. Semua GRATIS!!!