09 Maret 2009

(new) review donkeymails

Donkeymails termasuk salah satu PTC tertua dengan jumlah iklan yang sangat banyak. Memiliki keunggulan tanpa limit minimum dalam pencairan jika anda menggunakan paypal. Merupakan PTC tipe aurora dimana member akan mendapat earning dari klik iklan hingga referral tingkat ke lima. Donkeymails juga menawarkan earning dengan bermacam macam cara mulai dari klik iklan, paid to sign up, paid to link dan yang terbaru paid to review.

Klik iklan Donkeymails terbilang kecil antara 0,001 hingga 0,005. tapi tidak perlu berkecil hati. Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi earning dari paid to sign up sebesar 0,01 hingga 0,1. Jika masih belum puas cobalah anda mengklik paid to review. Bayaran yang anda dapatkan berkisar 1 cent hingga 50 cent. bahkan ketika launching pertama dahulu, saya pernah mendapatkan penawaran review dengan bayaran 100 cent. Sekali kali anda juga perlu membuka inbox email anda. Sering donkey menawarkan program promosi berbayar.

Yang patut anda ingat rajin rajinlah anda login ke donkeymails karena member yang tidak login dalam waktu 14 hari akan dihapus.
selain itu jangan gunakan software auto BOT atau auto click karena Donkey akan menyusupkan boot checker diantara iklannya. Jika BOT checker tersebut terklik maka saldo pada account anda akan dihapus. selamat mencoba.

Karena ini termasuk PTC aurora maka sebaiknya anda mengontrol perkembangan referral anda sehingga seluruh jaringan anda dapat berkembang dengan baik hingga tingkat ke lima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar